Senin, 28 Januari 2013

Galau tingkat DEWA





Hari ini gue galau banget..bukan karena cowok. Tapi lebih karena nilai UAS Semester 1 gue. Ada apa dengan semua ini!! Rasanya pengen banget ninju-ninju tuh guling. Hmmmm tak makan semua tuh nasi di bakul. Sumpekkkk!!!!!!!
Terutama nih nilai psikologi bikin deg-degan terus.
“ Kamu gag sedih lagi..NP: lagu Smash..
Tetap saja tidak bisa menghiburku.
Liat televisi ada gosip Rafi Ahmad dengan BNN tambah galau dah!  secara gue dari SMP sudah suka sama dengan Rafi. Ampun  dah! Keinget dulu juga pas lagi suka banget sama artis cantik sekaligus model dan tersandung kasus yang menggemparkan Indonesia bikin gue gag suka lagi. Gue harus suka artis siapa dong. Lebih baik gue suka SAPRI ma OPI KUMIS aja deh. Emang bener kata EMAK gue yang pantas di idolakan itu cuman satu Nabi MUHAMMAD SAW . nabi terakhir sekaligus suri tauladan yang baik. Bener gag tuh!

Eits..kog malah bahas panjang  yang lain dasar “Absurd” gua ma! (bener gag sih tulisannya). Nih hati gue remuk luluh lantah mikirin tuh IP ada yang keluar dengan nilai bagus “oh senangnya” lah alo keluar dengan nilai tiitttttt (naudzubillah) ini smester pertama harus bagus UUN  biar sebagai fondasi awal meraih kesuksesan.
Bingung..bingung!
enaknya ngapain kalau gini .. mau makan juga kepikiran mau liburan juga kepikiran. Haduh ...Ada solusi????
...........
EMAK gue jawab dari jauhan
“SALAT  sama berDO’A”
bener juga tuh! ya udah cukup sekian dulu
Assalamu”alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar