Senin, 24 Maret 2014

Hanya rasa terimakasih :) ini tak cukup

Sudah sekitar 1 tahun ini aku berkontribusi dalam organisasi yang bisa dikatakan sebagai agent of change di kalangan mahasiswa. namun, aku menyebutnya sebagai Leader of Change. Why? Karena bagiku mahasiswa bukan lagi agen perubahan namun mahasiswa bisa menjadi pelopor perubahan ke arah yang lebih baik. Di saat wakil rakyat menikmati ruahnya keindahan dan kenikmatan duniawi disisi lain mayarakat yang bisa dikatakan masyarakat proletar hanya bisa gigit jari dan menikmati sesuap nasi. sungguh tragis bukan. Nah, inilah  mengapa aku menyebut mahasiswa sebagai Leader karena sebenarnya mahasiswa memiliki kemampuan untuk merubah ketimpangan ini. mahasiswa banyak memiliki gagasan-gagasan yang cemerlang yang bisa disalurkan bahkan bisa turun langsung ke lapangan. Mahasiswa bukan hanya bisa menulis bahkan ngomong saja. Mahasiswa harus punya tindakan dan berkontribusi dalam negara ini. Alhasil inilah yang aku dapatkan dari Bem Km Ua 2013 dan Yansos 2014 ini sebuah pengalaman yang telah diberikan kawan2 kepada saya. bahwa hidup ini harus berbagi, berbagi dalam kebaikan berbagi dalam kebersamaan. .. terimakasih hanya yang bisa aku ungkapkan ke kalian semua yang bisa merubah pemikiran yang kolot ini menjadi pemikiran yang terbuka. -Contribution is Solution-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar