Rabu, 29 Januari 2014

Rencana GaTOT (Guagal Total)




    Yap.. dari judulnya aja kalian bakal tahu isi cerita ini sebelum aku cerita lebih panjang.. gini ni ceritanya..
Hari ini Januari 2014  yang masih dalam suasana liburan kuliah dan aku putusin buat pulang kampong yang selain  pengen istirahat dirumah tapi aku juga bantu emak aku buat jualan,. Ya lumayanlah buat nambah-nambahin uang saku.
     Hari ini adalah  hari yang amat deg-degan bagi aku selain ada pengumuman beberapa nilai mata kuliah namun juga pengumuman PKM. Oke, PKM kali ini  aku ikut 4 PKM (WOoow lumayan gendeng) tapi gag ada yang nyantol ke hati juri.. kenape ye? Apa karena idenya kurang brilliant, apa idenya jadul ataupun tidak memberikan solusi malah menimbulkan permasalahan.hahahah ni pertanyaan yang sering aku tanyakan ni semalaman sambil mikir sampai ketiduran.
    Pokoknya hari inni itu, hari gag bisa  di omongin dengan kata-kata dan sulit ditulis dengan jelas dalam cerita ini. Selain karena aku kecewa juga dengan nilai yang uda keluar… semester ini aku sudah berjuang dengan usahaku sendiri. No Tanya no contek..! karena aku berusaha apapun yang terjadi adalah usahaku sendiri aku ingin mengukur nilaiku tahun ini dengan cermat. Essyttt! Tunggu dulu.. bukan berarti tahun kemarin aku contoh loh ya.. bagiku tahun ini agak berat soalnya ada beberapa mata kuliah yang berat bagiku dan teman-temanku juga tidak menolaknya sih! Tapi aku tetap berusaha dan aku belain tidak tidur bahkan tidur pun dikampus selama 4 harian selain itu ditambah dengan organisasi yang selalu on terus dan terus. Sungguh perjuangan yang harus aku lalui.. namun, aku kecewa  dengan  beberpa nilai yang aku dapat. Karena aku merasa tidak ada masalah dengan mata kuliah ini,.. ya.. ya sudahlah serahkan saja semuanya pada ALLAH .. hanya Dia yang tahu dan maha Adil ….semoga dengan kesabaranku yang aku lakukan sekarang akan membuahkan hasilnya kelak,, entah itu di dunia maupuan di akhirat.  
Karena aku selalu  mengingat kata-kata seperti ini “  dan ingatlah pengadilan yang seadil-adilnya adalah pengadilan ALLAH”  apa yang kamu lakukan di dunia ini baik maupun buruk akan mendapatkan balasannya kelak. I

Dan entah dimana letak sambungnya heheheh J hanya saya dan Dia yang mengetahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar