Serba-serbi
bus flash hari ini!
Gelap
itu begitu cepat datang menyerbu ke arah timur. Akupun berlari menuju tenda
yang biasanya di duduki sama pak tukang parkir. Yups..Mendung ini datang begitu
saja yang awalnya kota ini panas tiada tara menjadi gelap dan berkedinginan.
Namun hari ini, adalah kewajibanku untuk
mengumpulkan tugas dari UKM yang aku ikuti. Aku disini mengikuti UKM Penalaran.
Aku mengikuti penalan ini sebagai batu loncatan aku untuk menjadi seorang
jurnalistik. Yups..yups! Cita- citaku
untuk yang sekian kalinya itu. Heheheh...Gumamku dalam hati.
Hai..eh
ia boleh nanya? Tanya seorang cewek cantik tapi tomboi kepadaku
Eh
ia,,,nanya apa? jawabku dengan gagap dan
ragu-ragu
ehm...bis
flash itu nggak jalan?
Katanya
bapaknya sih regulatornya rusak?
terus
gag jadi jalan dong?
ia..jawabku
dengan tidak penuh kepastian.
ehmmm
ya udah ke sini saja..duduk ma aku disini kan mendung ..sama nunggu bis yang
datang selanjutnya?
ehmm..emangnya
jam berapa?
jam
2 mungkin ...jawabku dan terkesan menyakinkan.
oh
ya udah...aku duduk disampingmu saja. Pinta dia
Dan tak lama itu bis flash datang bagaikan
kereta kencana yang menjemput ratunya. Haduh seperti lagu cinderella deh! jadi
keingat dengan masa-masa SMP saat pertama kali mengenal cowok impianku. Yusuf.
Dieng..dieng! jadi bernostalgia.
Tiba-tiba
cewek ini menhentikan lamunanku lagi dengan mengajakku untuk masuk bus flash.
masuk
yuk!!! sumpah dingin banget .. pintanya
ya
udah deh.. jawabku dengan melas
Tak lama itu, aku dan si cewek ini
masuk bus flash. selang waktu beberapa menit mausklah 3 cowok dengan gaya
berpakaian yang satunya ala koboi, yang satunya lagi ala anak kota dan yang
terakhhir ala kadarnya. Yups.... mereka semua terlihat cool dan masih
segar untuk dilihat. Tapi....
cowok
1 : sumpah pren... lebat yo.
cowok
2: lebat... hutan kali..
cowok
3: huft! ujan bro ujan bro..
cowok
2: siapa yang bilang panas.. tante loe?
cowok
3: tante..tante.. tante loe dari hongkong.
cowok
1: ngomong apa seh!
Tapi mereka banyak ngomong yang
nggak jelas. Belum lagi...
cowok
1: eh bocor..
cowok
2: mana ada talang yang bocor..
cowok
1 n 3 : hahahahahahah (sambil mangap)
cowok
2: inget iklan yang bocor..bocor nggak!
cowok
1: yo’a
cowok
3: tapi ,,talang men..besi besi ada yang bocor emang?
cowok
1 : ada
cowok
2 : ada.. besi loe! ngawur!!!!
cowok
1: hahahah...waduh!
bersambung...
boss! kalau diteruskan panjang nanti...
Tuh! kan..geje kan. merea tiada
hentinya bicara sampai ke tempat tujuan. Hahaha pemirsa ini cuman cerita
sinngkat yang didalamnya berisi kebenaran dan manipulasi sedikit. heheheeheheh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar